Selasa, 19 Februari 2013

Mengurangi Pengangguran

Dengan cara belajar sungguh-sungguh dapat meraih cita-cita dan impian kita dalam hal mengurangi pengangguran di masyarakat.

Mengajak teman-teman untuk mandiri dan membantu orang tua yang lagi mengalami masalah-masalah ekonomi keluarga. dengan cara belajar mengenal pekerjaan dan membantu semampunya kelak tidak menyusahkan orang lain dan menjadi orang yang sukses.

Setelah dewasa, sukses dan bisa mendirikan lapangan-lapangan kerja di dalam masyarakat memberikan pengarahan-pengarahan bagi orang-orang yang tidak bekerja.

Saya ingin mencapai cita-cita saya, bila saya sukses, saya ingin menjadi guru dan lulus dari smk saya ingin melanjutkan kuliah dari upah saya sendiri. saya ingin membantu  anak-anak yang tidak sekolah karena anak-anak tidak ada biaya untuk menyekolahkan mereka.